22 Juli 2014

Selamat pagi

Hai :)
Kenapa seharian kamu tidak melakukan apapun?
Tidak ada posting terbaru dari akunmu kemarin..
Apakah kamu terlalu sibuk?
aku sedang merindukanmu.
Rasanya ingin bertemu, tapi apa daya.
Pembicaraan terakhir kita seperti tidak memiliki arti.
Padahal moment itu selalu aku tunggu setiap harinya.
Saat kamu bertanya, "kamu lagi apa?" seketika dalam pikiranku muncul beribu kata dan kalimat yang ingin aku tulis dan mengirimkannya padamu.
Tapi sayang, setelah itu tidak terjadi apa-apa.
Tidak berlanjut pada apapun.
Kamu masih membiarkan tembok itu ada.
Tembok yang selalu menghentikan kamu untuk berkata lebih banyak padaku.
Sebenarnya apa yang membuatmu begitu mengendalikan diri? Apakah aku mengganggumu? apakah tindakanku berlebihan? Kamu sendiri yang mengatakan padaku, kalau kamu tidak pernah melarangku menghubungimu.
Tapi mengapa perasaanku tidak pernah tenang?
Aku takut melakukan kesalahan di depan kamu.
Aku takut terlihat buruk dan bodoh.
Aku takut kamu tidak bisa menyukaiku..
Aku mohon.. bantu aku..
Biarkan aku mendekat..
Sebentar saja..
Aku hanya ingin membuat kamu terbiasa dengan kehadiranku..
Seperti sebuah lirik dalam sebuah lagu
"Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta kepadaku. Beri sedikit waktu biar cinta datang karena telah terbiasa."
Iya, aku akan coba untuk membuat kamu jatuh cinta.
Jadi tolong, beri aku sedikit waktu..
                                                                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar